JAYAPURA – Gubernur Papua, Lukas Enembe, SIP, MH menyampaikan dukungan resmi kepada Presiden Joko Widodo dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Hal itu disampaikan Gubernur Lukas Enembe dalam pidato selamat datang kepada Presiden Joko Widodo pada peresmian Pos Lintas Batas Negara (PLBN) di Skouw, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Selasa (9/5/2017).

“Pada (Pilpres) 2019 kami berharap bapak Presiden Joko Widodo akan melanjutkan kepemimpinan sebagai Presiden RI untuk kedua kalinya,”terang Lukas Enembe disambut tepuk tangan para tamu undangan yang hadir.

Dukungan resmi yang disampaikan Gubernur Enembe bukan tanpa alas an, sebab pihaknya mencatat Presiden Jokowi sudah sebanyak enam kali mengunjungi Papua selama kepemimpinannya. Perhatian semacam ini belum pernah ditunjukan oleh kepala negara sebelumnya.

“Karena itu, seluruh masyarakat Papua mendukung bapak Jokowi untuk melanjutkan kepemimpinan serta menyelesaikan program yang sudah dikerjakan maupun sementara dilaksanakan,”terangnya. (ist/rm)

LEAVE A REPLY