LANNY JAYA – Setelah dilantik oleh Gubernur Papua, Lukas Enembe, SIP, MH pada Senin (22/5/2017), Bupati dan Wakil Bupati Lanny Jaya, Befa Yigibalom, SE, M.Si dan Yemis Kogoya, S.IP tiba di ibukota kabupaten yakni Distrik Tiom dan disambut masyarakat beserta Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Kabupaten Lanny Jaya.

Sesampainya di Tiom, Bupati dan Wakil Bupati yang didampingi Ketua DPRD Lanny Jaya, Terius Yigibalom, SH, Kapolres Lanny Jaya, AKBP Tony Ananda bersama masyarakat dan ASN berjalan kaki dari bandara Tiom menuju
Kantor Bupati.

Ketika menjadi pembina apel gabungan, Bupati Befa mengatakan, seluruh masyarakat Lanny Jaya harus bersatu demi kemajuan Lanny Jaya. Kemudian pemilihan bupati yang sudah dilakukan tidak ada yang kalah dan menang namun yang menang adalah rakyat Lanny Jaya.

“Atas nama pribadi dan keluarga saya menyampaikan terima kasih atas dukungan doa dari semua pihak dan juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran TNI dan Polri yang ada di daerah ini yang telah menjaga situasi keamanan dari awal proses pilkada sampai sekarang,”ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang sudah menjaga stabilitas daerah sehingga situasi keamanan Lanny Jaya tetap terjaga.

Sementara itu, Wakil Bupati, Yemis Kogoya, S.IP menyampaikan apresiasi kepada semua aparat keamanan dan pegawai yang tetap berada di Lanny Jaya walaupun banyak keterbatasan dan kekurangan tetapi bisa menyesuaikan dengan
rakyat di Lanny Jaya.

“Terima kasih dukungan rakyat yang sudah melaksanakan pesta demokrasi dengan aman dan damai. Seluruh rakyat diharapkan mendukung pemimpin daerah terpilih sehingga apa yang direncanakan dan akan dilaksanakan dapat berjalan dengan maksimal,”tegasnya. (ecy/rm)

LEAVE A REPLY