JAYAPURA – Kapten tim Persipura Jayapura, Boaz Salossa dipastikan akan kembali memperkuat timnnya saat laga dengan PSM Makassar di Stadion Andi Matalata, Makasar, Sabtu ( 3/6/2017).

Pelatih Persipura, Liestiadi mengaku Boaz Solossa dipastikan bakal tampil memukau saat laga tandang dengan PSM Makassar.

“Sebenarnya kakinya gatal untuk cepat-cepat main melawan PSM Makassar dan sanksi larangan main di dua pertandingan kan sudah selesai,”terang Liestiadi kepada wartawan, Jumat (2/6/2017).

Liestiadi mengaku, Boaz kondisi fisiknya sangat siap dan bahkan siap tampil memberikan yang terbaik kepada pendukung Persipura Mania.

“Namanya juga seorang pesepakbola, tidak bermain bola satu hari saja pasti dia sudah galau, jadi sudah pasti Boaz akan main sejak menit pertama,”ucapnya.

Diakuinya, kehadiran Boaz akan membuat lini depan tim Mutiara Hitam bakal kembali akan isi oleh Marinus Wanewar dan Frisca Womsiwor.

“Untuk pemain yang paling siap akan saya pasang. Feri Pahabol mungkin akan saya cadangkan karena Boaz sudah bisa main. Selain itu, kita terbentur dengan regulasi kompetisi, dimana harus ada tiga pemain U-23 dan line up pemain sehingga pemain ada yang harus kita korbankan,”beber mantan pelatih Persegres United itu. (lam/rm)

LEAVE A REPLY