JAYAPURA – Perayaan HUT PKB yang ke 22 Jemaat Petra Bucen II Entrop ditandai dengan melakukan kunjungan kasih ke Panti Asuhan Syalom Arso 8, Kabupaten Keerom, Kamis (1/6/2017).

Ketua Panitia HUT, Smith Tasik mengatakan, kunjungan kasih ini adalah suatu momen yang diadakan oleh PKB dalam rangka HUT PKB yang ke 22. Dalam kunjungan kasih ini pihaknya berbagi kasih melalui sumbangan natura dan kasur serta pakaian layak pakai termasuk pemasangan tehel keramik lantai gedung.

“Di usia yang semakin dewasa ini, semoga PKB Jemaat Petra boleh terus maju dan dapat menjalankan tri panggilan gereja yaitu bersekutu, bersaksi dan melayani,”ungkapnya kepada PapuaToday disela-sela kunjungan tersebut.

Sementara itu, Pengurus Panti Asuhan Syalom Arso 8, Pdt. Sosor Manurung mengaku mengucap syukur atas perhatian dan bantuan dari PKB Jemaat Petra Bucen II Entrop.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kepedulian serta partisipasi dalam pemasangan tehel keramik lantai dan sumbangan natura yang diberikan. Kami berharap ke depan semoga dari Dinas Sosial terlebih khusus dari Pemda Keerom dapat memperhatikan anak-anak yang ada di panti asuhan ini,”tandasnya. (tim)

LEAVE A REPLY