JAYAPURA – Berbagai kegiatan mewarnai peringatan Hari Perhubungan Nasional ke 46 yang jatuh pada tanggal 17 September 2017.

Agenda yang dilakukan salah satunya adalah menggelar jalan santai dan diikuti oleh seluruh keluarga besar Perhubungan Provinsi Papua kemudian secara langsung dilepas oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Papua, Reky Ambrauw, S.Sos, M.Si di kompleks terminal Pelabuhan Jayapura, Sabtu (16/9/2017).

Jalan santai ini diikuti oleh keluarga besar Perhubungan yang terdiri dari Dinas Perhubungan Papua, Pelindo Jayapura, KSOP Jayapura, Bandar udara Sentani, Kantor Kesehatan Pelabuhan, Garuda Indonesia, Citylink Indonesia dan mitra kerja lainya.

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Papua, Reky Ambrauw mengungkapkan meski pihaknya disibukan dengan kegiatan masing-masing tetapi pihaknya tetap meluangkan waktu untuk menggelar berbagai kegiatan.

”Setelah kita lakukan anjangsana, kita kali ini laksanakan jalan santai yang mana banyak hadiah bagi keluarga besar perhubungan yang mengikuti kegiatan ini, ini merupakan wahana untuk menjalin silahturahmi diantara kita,”ungkapnya.

Dirinya menilai bahwa perkembangan perhubungan di bumi Cenderawasih tidak terlepas dari dukungan keluarga besar Perhubungan Provinsi Papua, pihaknya mengharapkan agar seluruh unsur Perhubungan Papua harus bersinergi.

Pada kesempatan tersebut, Reky juga meminta kepada seluruh unsur Perhubungan Provinsi Papua untuk mendukung pelaksanaan PON 2020 di Papua. (ama/rm)

LEAVE A REPLY