JAYAPURA – Keluarga besar Mano Se-Kota Jayapura mengelar natal bersama yang berlangsung di kediaman Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, Kamis (28/12/2017) malam.

Wali Kota Mano berpesan dalam momen perayaan Natal ini diharapkan keluarga besar Mano dapat menjadi pribadi terang dan pembawa damai di Kota Jayapura yang tentunya di mulai dari diri dan lingkungan keluarga masing masing.

“Kiranya dalam suasana perayaan Natal, semua keluarga Mano bisa membuka hati untuk saling memaafkan, mengasihi serta mengampuni karena di dalam keluarga dan kerukunan kita harus bersatu kemudian saling menyayangi,” ungkap Benhur Tomi Mano dalam pesan natal.

Untuk itu, Wali Kota Benhur juga berharap melalui thema natal “Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu” dapat menjadi pedoman di dalam hati masing masing keluarga Mano.

“Coba renungkan thema natal malam ini di dalam diri kita masing masing agar damai natal tidak berlalu begitu saja usai perayaan Natal bersama,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Panitia, Dorce Elsye Mano menyampaikan bahwa dalam pelaksaan natal ini, pihak panitia juga memberikan beberapa tali kasih kepada para janda, duda dan lansia serta anak yatim.

“Selain kami memberikan bantuan kasih kepada para hamba hamba tuhan  di jemaat GKI Jayapura, kami juga menyerahkan tali kasih kepada 52 orang yang terdiri dari para janda, lansia dan orang sakit sebanyak 8 orang dari keluarga Mano serta 19 orang anak yatim,” pungkasnya. (ri/rm)

LEAVE A REPLY