JAYAPURA – Gubernur Provinsi Papua, Lukas Enembe, S.IP, MH mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Bupati Kabupaten Keerom, Celcius Watae pada Rabu sekitar pukul 14.10 WIT di Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Jayapura.

Gubernur Lukas Enembe mengaku kaget ketika mendengar berita duka tersebut, pasalnya beberapa hari lalu dirinya dan almarhum sempat satu pesawat dari Jakarta menuju Jayapura dan kondisi almarhum dalam keadaan sehat.

Apalagi, kata Gubernur, beliau ini menghembuskan nafas terakhir ketika sedang menjalankan tugas, sehingga semua kaget dan sangat sedih.

“Tuhan punya rencana baik untuk almarhum, padahal kemarin kebetulan kami satu pesawat, dimana beliau terlihat sehat, namun hari ini kami semua kaget dan sedih mendengar khabar bahwa beliau telah wafat meninggalkan kita semua,” ungkap Gubernur Lukas Enembe kepada wartawan usai melakukan pemeriksaan urine di Kantor BNN Provinsi Papua dalam rangka persyaratan maju sebagai Calon Gubernur Papua periode kedua, Rabu (10/1/2018).

Diakui Gubernur Lukas Enembe, inilah hidup dan kapan Tuhan ingin mengambil umatnya manusia tidak mengetahui, namun itu semua Tuhan punya rencana sehingga mau tidak mau, siap tidak siap, manusia harus menjalaninya.

“Saya mendoakan semoga almarhum dimudahkan jalannya dan diterima disisi Tuhan Yang Maha Kuasa. Dan keluarga yang ditinggal semoga diberi kekuatan, ketabahan dan mengihklaskan kepergian almarhum,” ucapnya. (ara/rm)

LEAVE A REPLY