JAYAPURA – Dalam rangka memaksimalkan pelayanananya khususnya masalah air bersih kepada masyarakat Kota Jayapura maka PDAM Kota Jayapura telah meresmikan Kantor PDAM UPP Cabang Abepura guna mempermudah dalam pelayanan air bersih khususnya warga Abepura dan sekitatnya.

Wakil Wali Kota Jayapura, Ir. H. Rustan Saru, MM secara resmi meresmikan Kator UPP PDAM Cabang Abepura dengan penguntingan pita serta melakukan peninjauan ke dalam kantor.

Direktur PDAM Jayapura, Abdul M Petonengan mengatakan, Kantor PDAM hingga kini telah mempunyai 5 unit pelayanan baik di Kota dan Kabupaten Jayapura kemudian untuk wilayah Abepura telah diresmikan.

“Dulu di daerah Abepura kami belum memiliki kantor dan kami masih menumpang di Kantor Pekerjaan Umum. Kini kami sudah mempunyai kantor sendiri sehingga banyak perjuangan yang kita tempuh untuk mewujudkan pelayanan kami bisa semaksimal mungkin kepada masyarakat,” terangnya.

Ia berharap dengan adanya Kantor UPP ini, masyarakat dapat menjaga tempat ini dengan baik agar bisa merasa nyaman dalam meningkatkab kinerja PDAM kepada masyarakat.

Sementara itu, Wakil Wali Kota mengungkapkan, dengan bertambahnya jumlah masyarakat di Kota Jayapura maka kebutuhan air bersih harus terpenuhi dengan baik.

Untuk itu, Pemerintah Kota Jayapura memberikan apresiasi kepada PDAM karena terus melakukan inovasi untuk masyarakat Kota Jayapura.

“Dengan adanya Kantor Pelayanan UPP dari PDAM masyarakat tidak perlu jauh lagi mengadu soal masalah air bersih atau bahkan masalah air tidak mengalir karena sekarang sudah ada Kantor UPP PDAM di daerah Abepura,” imbuhnya.

Untuk itu, Wakil Wali Kota Rustan berharap agat masyarakat sekitar Abepura bisa memanfaatkan Kantor UPP PDAM dengan baik dan juga dapat membantu semua permasalahn dan kendala mengenai air dapat teratasi dengan baik. (res/rm)

LEAVE A REPLY