JAYAPURA – Setelah sempat direhap beberapa bulan belakangan ini, kini ruang kerja Gubernur Papua, Lukas Enembe, S.IP, MH langsung didoakan oleh Pdt. Lipiyis Biniluk, S.Th, Kamis (8/2/2018).

Acara doa syukur memasuki ruang kerja Gubernur Papua ini dihadiri Gubernur Lukas Enembe, Ketua TP PKK Provinsi Papua, Ny. Yulce Enembe, SH kemudian Wakil Ketua TP PKK, Ny. Yolanda Tinal, sejumlah Bupati yang pada kesempatan itu mengikuti Rakerda Bupati dan Wali Kota Se-Papua yang berlangsung di Sasana Krida.

Selain itu, juga hadir Sekda Papua, TEA. Heri Dosinaen, S.IP, M.KP serta seluruh pimpinan SKPD di lingkungan Pemprov Papua.

Gubernur mengatakan, ruang kerja Gubernur ini diperbaiki karena membutuhkan tempat untuk melakukan rapat-rapat kemudian agenda penting lainnya.

“Ruang kerja ini bukan milik saya pribadi tetapi milik generasi Papua berikutnya,” ungkapnya.
Gubernur mengakui, selama 7 bulan pihaknya tidak menempati ruang kerja ini karena memang harus direhap dan diperbaiki.

Dalam kesempatan itu, Gubernur sedikit menjelaskan proses jadwal pemilukada di Papua dimana sedang dalam proses.

Bahkan Gubernur juga menyinggung soal Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur yang ditunjuk Mendagri untuk menjadi Gubernur di Papua dan akan menempati ruang kerja Gubernur yang baru selesai direhap.

“Saya berharap semua barang yang menjadi inventaris pemerintah supaya tidak boleh dibawa pulang karena akan digunakan oleh pejabat yang akan datang,” tegasnya.
Sekedar diketahui, usai memberikan arahan singkat oleh Gubernur kemudian Ketua TP PKK Provinsi Papua, Ny. Yulce Wenda melakukan pengguntingan pita pintu masuk ruang kerja Gubernur disusul dengan dibukakan kunci oleh Pdt. Lipiyus Biniluk.

Selanjutnya Gubernur dan tamu undangan memasuki ruang kerja untuk melihat-lihat isi ruangan. (rm)

LEAVE A REPLY