JAYAPURA (PT) – Dalam rangka menyambut HUT Kota Jayapura yang ke-108, Barisan Massa Demokrat (BMD) Kota Jayapura bersama Pemuda Panca Marga (PPM)  Papua, Sahabat BMD dan BMD Fans Club melakukan bersih-bersih Pantai di Pantai Hamadi, Sabtu (3/3/2018).

Ketua BMD, Boy Markus Dawir mengatakan, diawal tahun ini, pihaknya bersama PPM dan sejumlah organisasi untuk mulai melakukan konsolidasi ulang dalam rangka pelantikan pengurus.

“Jadi kegiatan hari ini kita lakukan bersih Pantai Hamadi dan nanti kita juga akan ikut turun terus sekaligus kita mengharapkan warga Kota Jayapura yang ingin untuk  berwisata ke pantai-pantai supaya bisa menjaga kebersihan,” kata Boy Dawir kepada wartawan usai mengikuti kegiatan.

Ia mengharapkan, dengan kegiatan ini diharapkan nanti dari organisasi-organisasi lainnya bisa turut serta untuk bersama-sama menjaga kebersihan Pantai Hamadi dan pantai lainnya yang ada di Kota Jayapura.

“Jadi hari ini kita lakukan kegiatan untuk membersihkan pantai dan kedepan kami dari kedua organisasi ini untuk segera melakukan konsolidasi. Intinya seperti itu, jadi hari ini kita memulai di tahun yang baru untuk mulai melakukan konsolidasi kita,” jelasnya.

Boy juga memyatakan, pihaknya juga mulai untuk kembali menggerakan roda kedua organisasi. Apalagi PPM juga sudah lama tidak bergerak sehingga hari ini akan menghimpun kembali seluruh anak-anak pejuang veteran yang ada di Provinsi Papua terutama yang berdomisili di Kota Jayapura.

“Jadi kita mulai untuk mengerekkan kembali sehingga kita merangkul keseluruhan anak-anak pejuang veteran ini sehingga ini waktux kita mulai bergerak,” imbuhnya.

Bahkan, lanjut Boy, kedepan PPM bisa berkontribusi seperti hari ini yakni kontribusi bagi warga Kota Jayapura.

“Termasuk turut serta memeriahkan HUT Kota Jayapura, maka kami lakukan bersihkan Pantai Hamadi,” tambahnya. (ara/rm)

LEAVE A REPLY