JAYAPURA (PT) – Dalam rangka memeriahkan HUT Persit Kartika Chandra yang ke-72 tahun, pengurus Persit menggelar sejumlah kegiatan kegiatan-kegiatan baik kegiatan olaraga, penyuluhan-penyuluhan, kegiatan bakti sosial dan lomba masak nasi goreng.

Dalam kesempatan lomba masak nasi goreng, Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI. George E Supit mengatakan bahwa lomba yang sangat spesial adalah lomba masak nasi goreng dimana peserta dari kalangan kaum pria berlomba memasak nasi goreng yang enak dan terbaik.

Diakuinya, peserta kaum pria dari kalangan pejabat TNI tidak pandai memasak tetapi sudah melihat bagaimana antusias dari peserta untuk memasak dan menampilkan masakan yang terbaik.

“Disini juga kita bisa lihat siapa yang biasa masak atau yang pernah masak dan tidak pernah masak. Saya yakin rata-rata perajurit TNI semua bisa memasak tinggal cita rasanya saja ada yg asin, ada yang pedas, ada yang terlalu manis dan ada juga yang tidak ada rasa garam sama sekali,” ungkap Panglima.

Ia berharap ke depan tentunya kaum Persit sebagai pendamping suami dan tidak bisa melupakan kuadratnya sebagai seorang perempuan dan sebagai seorang istri, sehingga tanggung jawabnya banyak di rumah untuk mendidik dan membesarkan anak-anak.

Disamping itu, juga sebagai visi dan misi dari Persit memberikan suport atau dukungan kepada suami untuk melaksanakan tugasnya dengan baik dan benar. (jul/dm)

LEAVE A REPLY