JAYAPURA (PT) – Pelatih Tira, Rudy Eka Priyambada mengaku hanya membawa 20 pemain untuk mengahadapi tim Mutiara Hitam julukan Persipura Jayapura pada Sabtu (7/4/2018) di Stadion Mandala Jayapura.

Dikatakan Rudi, diantaranya pemain yang masuk daftar di laga sebelumnya, termasuk Gustavo Lopez. Sebagai antisipasi, Rudy menambah Herwin Tri Saputra dan Irfandy Al Zubaedi ke dalam daftar.

Rudy mengaku tetap optimistis menghadapi Persipura. Namun ia tak ingin anak asuhnya terlena dengan dua torehan positif di laga sebelumnya.

“Prinsip dasarnya pemain bisa bermain seperti yang saya mau. Mereka mengusai lapangan tengah dan juga mereka bisa disiplin sekali saat melakukan transisi dari menyerang ke bertahan. Itu yang perlu dipertahankan,” ujar Rudy.

Ia pun ingin anak asuhnya bermain pintar saat laga berat melawat Persipura nanti. Pintar dalam hal ini berarti bermain efektif dan efisien untuk menguasai permainan, mengingat secara fisik Persipura pun terkenal kuat.

Menurutnya, pemain harus lebih berani menguasai permainan, dan juga menciptakan sebanyak mungkin peluang seperti instruksi yang iya berikan.

Berikut daftar pemain yang dibawa dalam lawatan ke kandang Persipura Jayapura.

Syahrul Trisna Fadillah, Teguh Amiruddin, Kim Sang Min, Abduh Lestaluhu, Safri Al Irfandi, Mariano Roman Berriex, Ryan Wiradinata, Gustavo Lopez, Wawan Febriyanto, Manahati Lestusen, Firmansyah, Aleksandar Rakic, Mahdi Albaar, Ganjar Mukti, Roni Sugeng, Ahmad Nufiandani, Sansan Fauzi, Dimas Drajad, Herwin Tri Saputra, Irfandy Al Zubaedi.

“Saya tetap optimis kita bermain di kandang lawan dan lawan kita kali ini Sangat berat tetapi saya yakin kita bisa bermain dengan baik di laga ini,” pungkasnya. (jul/dm)

LEAVE A REPLY