JAYAPURA (PT) – Dalam rangka Bulan Bhakti Kesehatan, RS Bhayangkara Polda Papua menggelar bhakti kesehatan bekerjasama dengan Majelis Tafsir Al-Qur’an di┬áPerumahan Permata Indah, Tanah Hitam, Distrik Abepura, Minggu (22/4/2018).

Kegiatan bakti kesehatan yang dilakukan berupa donor darah dan pemeriksaan gula darah, asam urat dan kolesterol.

Kepala RS Bhayangkara Jayapura, AKBP. dr. Heri Budiono, Sp.U mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan bulan bakti kesehatan dalam rangka menciptakan kondisi yang humanis kepada masyarakat sehingga situasi kamtibmas tetap terjaga dan aman apalagi menyambut Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2018.

Pimpinan Majelis Tafsir Al Qur’an Perwakilan Jayapura, Ir. Kliwon, I.AI mengatakan bahwa kedatangan tim kesehatan Polda Papua untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat sangat baik untuk menjalin silaturahim antara aparat lepolisian dengan masyarakat .

“Kami masyarakat mengharapkan Bakti Kesehatan semacam ini agar ditingkatkan volume kegiatannya, agar citra institusi Polri semakin bagus dimata masyarakat luas,” imbuhnya.

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Papua melalui Karumkit Bhayangkara Jayapura yang telah bersedia dengam tulus melayani masyarakat di kompleks perumahan ini sampai saat ini jumlah pendonor sejumlah 92 orang dan pemeriksaan gula darah, asam urat dan kolesterol sejumlah 41 Orang. (jul/dm)

LEAVE A REPLY