JAYAPURA (PT) – Polda Papua menggelar doa bersama untuk mengenang jasa lima personil Polri yang gugur di Markas Komando (Mako) Brimob Kelapa Dua, Jumat (11/5/18).

Doa bersama itu digelar di Masjid Al Mu’minun yang berada di lingkungan Mapolda Papua dan diikuti puluhan anggota Polda Papua.

Doa bersama tersebut dilaksanakan setelah sholat jumat dengan diakhiri tahlil, tahmid dan doa dipimpin oleh Imam masjid KH. Muttaqin.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH mengatakan bahwa pelaksanaan doa bersama tersebut sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas bagi rekan kepolisan yang gugur dalam menjalankan tugas.

Selain itu, sebagai bentuk penghormatan kepada anggota Mako Brimob yang gugur saat bertugas.

Seperti diketahui bahwa kejadian di Mako Brimob kelapa dua tersebut mengakibatkan 5 orang personil Polri gugur yakni Iptu Luar Biasa Anumerta. Yudi Rospuji Siswanto, Aipda Luar Biasa Anumerta. Denny Setiadi, Brigadir Luar Biasa Anumerta. Fandy Setyo Nugroho, Briptu Luar Biasa Anumerta. Syukron Fadhli dan Briptu Luar Biasa Anumerta. Wahyu Catur Pamungkas. (jul/dm)

LEAVE A REPLY