SENTANI (PT) – Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, Horison Express (HoreX) Hotel Sentani mengadakan pembagian takjil gratis kepada masyarakat yang berlangsung di depan Hotel Horex di Jalan Raya Sentani, Kabupaten Jayapura.

Bagi-bagi takjil tersebut disambut baik para warga yang melintas dan terlihat senang ketika pegawai Hotel Horex membagikan beberapa takjil seperti es cendol, kolak dan kue jajanan pasar.

Public Relation HoreX Hotel Sentani, Billy Brando Massie mengatakan, kegiatan yang bertema “Indahnya berbagi di bulan yang penuh berkah takjil gratis” ini dibagikan langsung oleh seluruh karyawan kepada tukang ojek, sopir angkutan umum dan serta masyarakat pejalan kaki.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kebahagiaan, khususnya kepada warga kawasan Sentani, serta mempererat hubungan antara para karyawan dengan masyarakat sekitar untuk menciptakan sebuah momen kebersamaan untuk berbagi berkah.

Selain itu, bagi-bagi takjil gratis ini adalah bentuk kepedulian HoreX Hotel Sentani di bulan suci Ramadhan ini.

“Jadi, kami tidak hanya berorientasi pada peningkatan revenue hotel, namun kami juga punya tanggungjawab bersama dalam hal-hal sosial. Bagi-bagi takjil gratis adalah salah satu bentuk kepedulian, karena banyak orang pada hari pertama puasa belum benar-benar siap untuk berbuka,” tandasnya. (tm/dm)

LEAVE A REPLY