Pesan Kepala Distrik Sentani Timur Pada Pelantikan Kepala Kampung Nendali

SENTANI (PT) – Kepala Distrik Sentani Timur, Steven Ohee, S.IP mewakili Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE, M.Si saat pelantikan Kepala Kampung Nendali berpesan supaya Kepala Kampung Nendali, Wemfrid Wally yang baru dilantik segera membenahi Kampung Nendali dengan baik.

Sebab, menurut Kadistrik Sentani Timur bahwa Kampung Nendali
banyak sekali mendapatkan penghargaan dan prestasi yang diraih sebagai suatu pengalaman.

Oleh karena itu, pihaknya berharap di periode kedua ini bisa lebih fight lagi dan terus berusaha menjadi yang terbaik. Kemudian berusaha untuk terus mempertahankan dan berusaha untuk meningkatkannya prestasi untuk Kampung Nendali.

“Sebagai kampung yang terletak di pinggiran jalan Raya Abepura-Sentani dan berada di kawasan terbuka serta daerah penyangga, saya meminta untuk mengamankan kampungnya dan mendata setiap warga yang baru datang ke Kampung Nendali,” ungkapnya.

“Menjadi pemimpin adalah menjadi contoh karena itu jagalah agar menjadi contoh dan panutan yang baik,” tambahnya.

Ia juga mengatakan salah satu hal penting untuk dilaksanakan adalah mendata jumlah penduduk secara detail.

Kemudian kepada seluruh masyarakat, Kadistrik Steven meminta agar dapat mendukung Kepala Kampung Nendali terpilih yang baru dilantik ini. Karena saat pemilihan lalu ada beberapa kandidat yang ikut bertarung.

“Kita sebagai masyarakat kampung jangan juga ikut terpecah menjadi beberapa bagian kelompok tapi mari bersatu membangun kampung,” imbuhnya.

Kegiatan pelantikan tersebut disaksikan oleh masyarakat kampung setempat, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Disdalduk & KB) Kabupaten Jayapura, Drs. Derek Timotius Wouw, M.Si yang mewakili Bupati Jayapura dan Kapolsek Sentani Timur, Iptu Lambertus L. Sattu, SH. (tm/dm)

LEAVE A REPLY