JAYAPURA (PT) – Persipura Jayapura bakal menjalani laga pekan ke-12 Liga 1 2018 melawan PSM Makassar di Stadion Mandala Jayapura, Senin (4/6/2018).

Pasukan “Mutiara Hitam” julukan Persipura dipastikan pincang melakoni laga ini setidaknya ada empat pilar utama yang bakal absen.

Mereka adalah Ricardo Salampessy, Muhammad Tahir, Maiga, Boaz Solossa.

Sementara dua pemain Timnas U -19, Rivaldo Todd Fere dan Gunansar Mandowen pun masih diragukan tampil karena baru tiba di Jayapura.

Pelatih Persipura, Peter James Butler, mengatakan, Ricardo dan Boaz mengalami cedera sedangkan Tahur akumulasi kartu dan Maiga masih jalani hukuman dari PSSI.

Sementara dua pemain Timnas U-19, menurut Butler akan dilihat kondisinya, karena mereka baru tiba di Jayapura hari Senin (4/6/2018).

Absennya pemain pilar, Butler Butler akan mengkombinasikan pemain muda dan senior untuk tampil melawan PSM Makassar.

“Kita memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk tampil bersama pemain senior. Kita optimis untuk tetap menang dan meraih tiga poin,” jelasnya.

Sementara pemain Friska Womsior mewakili rekan-rekannya mengaku, optimis bisa meraih kemanngan di kandang.

Oleh karena itu, ia dan rekan-rakannya akan tampil semaksimal mungkin untuk menjaga tren kemenangan laga kandang, dengan meraih tiga poin, meskipun nantinya tidak diperkut  beberapa pemain senior.

“Saya dan teman-teman siap tampil dan memberikan yang terbaik. Ini kandang kami, kami tetap optimis untuk menang dan meraih tiga poin,” tandasnya. (lam/dm)

LEAVE A REPLY