JAYAPURA (PT) – Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi, Pemerintah Kota Jayapura dan jajarannya termasuk Forkompimda yang dihadiri Kapolres Jayapura Kota, Dandim 1701/JPR menggelar buka puasa bersama dengan insan pers yang ada di Kota Jayapura, Minggu (3/6/2018).

Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM mengaku memberikan apresiasi kepada insan pers yang terus membangun kebersamaan dalam memberitakan perkembangan pembangunan di Kota Jayapura dan pembinaan kemasyarakatan.

“Kegiatan buka puasa di bulan suci Ramadan ini merupakan momentum yang sangat tepat untuk berkumpul kembali dalam mempererat tali silaturahim yang mungkin selama ini kita tinggalkan karena kesibukan masing-masing,” ungkapnya.

Wali Kota meminta masyarakat Kota Jayapura menciptkan pilkada Papua yang damai.

“Saya mengimbau kepada semua warga Kota Jayapura supaya mari kita sama-sama menjaga Kota Jayapura yang aman dan dami jelang pilkada serentak 2018,” harapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Papua, Abdul Munib mengharapkan media harus memiliki peran menyalurkan berita berdasarkan nilai-nilai ideologi bangsa serta penulisan berita menggunakan kode etik jurnalistik.

Sekedar diketahui, acara buka puasa bersama tersebut tampak berjalan dengan hangat. Dimana seluruh pimpina Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Jayapura hadir dalam acara tersebut. (lam/dm)

LEAVE A REPLY