JAYAPURA (PT) – Dalam rangka bulan puasa sekaligus menyongsong HUT Bhayangkara yang ke-72, Polres Jayapura Kota dan Bhayangkari Cabang Kota Jayapura Kota membagi-bagikan aneka makanan pembuka puasa berupa Ta’jil gratis kepada masyarakat yang melintas di Jalan Ahmad Yani tepatnya didepan Polres Jayapura Kota, Senin (4/6/2018).

Kapolres Jayapura Kota, AKBP. Gustav Urbinas mengatakan, sebanyak 300 paket ta’jil yang dibagikan kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa maupun yang tidak melaksanakan puasa.

“300 paket ta’jil untuk berbuka puasa sehingga para pengguna jalan yang kebetulan melintas di Jalan Ahmad Yani bisa kami saling berbagi untuk memberikan kepada mereka yang berbuka puasa pada waktunya nanti,” ungkapnya.

Ditambahnya, ini untuk memberikan motivasi dan semangat bagi saudara-saudara yang menjalankan ibadah puasa.

“Ini bukti bahwa ada kepedulian kami kepolisian kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa dan saudara-saudara yang beragama non muslim juga mengambil bagian untuk bisa berbagi dan terus memberikan semangat untuk tetap menjalankan ibadah puasa dengan baik,” tandasnya. (ai/dm)

LEAVE A REPLY