JAYAPURA (PT) – Pelayanan bersama antara Polsek Demta dan Puskesmas Demta dibackup Dinas Kesehatan Kabupaten Jayapura menggelar pelayanan kesehatan kepada warga Distrik Demta, Rabu (6/6/2018).

Pelayanan kesehatan yang dilakukan itu berupa pemeriksaan darah gratis sekaligus pemutaran film tentang bahaya narkoba dari Komisi Penanggulangan HIV AIDS (KPA) Kabupaten Jayapura.

Kapolres Jayapura, AKBP. Victor D. Mackbon melalui Kapolsek Demta, Ipda. Ambu, SH mengatakan bahwa dalam pelayanan kesehatan gratis ini, pihaknya bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Jayapura dan Puskesmas Distrik Demta melaksanakan pemeriksaan darah gratis serta pemutaran film tentang bahaya penyalahgunaan narkoba yang diselenggarakan di halaman Mapolsek Demta.

“Harapan kami kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kesehatan masyarakat guna mencegah warga maupun anak-anak muda yang berada di Distrik Demta dari penyalahgunaan dan bahaya narkoba yang bisa merusak kesehatan, maupun masa depan mereka,” pungkas Kapolsek Demta. (jul/dm)

LEAVE A REPLY