JAYAPURA (PT) – Dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri 1439H, Kodam XVII/Cenderawasih melakasanakan bazar murah dengan menggandeng pelaku usaha yang ada di Kota Jayapura.

Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI. George Elnadus Supit mengatakan, kegiatan bazar murah ini merupakan upaya Kodam bersama pelaku usaha yang ada di Jayapura untuk membantu para prajurit dan PNS Kodam beserta keluarga dengan menyediakan sembako maupun kebutuhan pokok yang bisa dijangkau secara ekonomis.

“Karena menjelang hari raya Idul Fitri tentu kebutuhan masyarakat meningkat. Dipastikan harga sembilan bahan pokok juga akan naik, oleh karenanya, Kodam XVII/Cenderawasih bersama pelaku usaha menggelar bazar dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga di pasaran,” terangnya.

Pangdam mengajak seluruh prajurit Kodam serta keluarga agar dapat memanfaatkan moment ini dengan sebaik-baiknya dan prioritaskan pembelian barang yang dianggap paling penting.

“Membeli kebutuhan pokok yang sesuai dengan kemampuan ekonomi masing-masing. Hal ini perlu disampaikan untuk menghindari pengeluaran dana yang tidak perlu sehingga dapat merayakan Idul Fitri dengan penuh kegembiraan, penuh khidmatan, tetapi tidak perlu larut dalam arus konsumesi yang berlebihan,” pungkasnya. (ai/dm)

LEAVE A REPLY