JAYAPURA (PT) – Pemerintah Kabupaten Paniai melalui Dinas Pemuda dan Olahraga bersama kepolisian dalam hal ini Polres Paniai menggelar kegiatan pembinaan anak-anak yang ada di Kabupaten Paniai, Senin (2/7/2018) di Aula Kantor Bupati Paniai.

Pada kesempatan itu, Kasat Binmas Polres Paniai, Iptu. Mansur mengatakan, sasaran dari kegiatan ini dalam rangka pembinaan kepada anak-anak agar memahami pentingnya hidup yang baik dan layak, jauh dari perbuatan melanggar hukum, curanmor, serta miras.

“Anak-anak adalah generasi penerus bangsa yang akan membawa daerah ini lebih baik. Oleh karena itu, hindari hal-hal yang tidak baik dan selalu belajar agar menjadi anak yang pintar,” ungkap Kasat Binmas.

Ia juga mengajak anak-anak supaya menghindari miras apalagi narkoba.

“Anak-anak harus menjauhi barang terlarang ini. Nantinya akan mengakibatkan hal-hal lain yang tidak diinginkan. Kami dari pihak kepolisian selalu melarang perbuatan tersebut apalagi dilakukan oleh anak di bawah umur. Saya himbau kalian harus menjadi anak yang pintar dan dapat dibanggakan Kabupaten Paniai,” tandas Kasat Binmas. (jul/dm)

LEAVE A REPLY