JAYAPURA (PT) – Wakapolres Merauke, Kompol. I Nyoman Punia, S.Sos, MM dan Kapolsek Kurik, Iptu. I Nengah S. Gapar, S.Sos tak tahan membendung rasa kebanggaannya ketika mendapat kejutan dari masyarakat yang mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke–72 Tahun di Lobi Mako Polres Merauke,
Senin (2/7/2018).

Masyarakat yang sudah mempersiapkan rencana kejutan itu tiba dengan membawa kue ulang tahun kepada jajaran kepolisian di Polres Merauke.

Kapolsek Kurik mendapatkan kejutan dari perwakilan Kepala Kampung Se-Distrik Kurik dengan mengirimkan kue ucapan selamat ulang tahun.

Wakapolres Merauke mengajak seluruh elemen masyatakat untuk bersama–sama mengucapkan syukur kehadiran TYME sehingga Polri boleh bertambah usia satu tahun lagi hingga ke 72 tahun.

Kemudian kejutan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama-sama dengan anggota.

Salah satu Kepala Distrik menyampaikan bahwa pihakhya selaku perwakilan dari masyarakat Merauke mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polri dan semoga kedepannya Polri lebih profesional dan proporsional.

Ucapan terima kasih kepada Kapolres Merauke dan jajarannya yang telah bekerjasama dengan aparat dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas. (jul/dm)

LEAVE A REPLY