SENTANI (PT) – Manajemen Hotel HoreX Sentani dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 73, menawarkan promo khusus Kemerdekaan.

Hotel yang baru genap 1 tahun pada 19 April 2018 lalu menyuguhkan promo Kemerdekaan Ceria.

Untuk bulan ini, menyambut HUT Kemerdekaan RI, konsepnya tidak jauh-jauh dari merah putih dan kemerdekaan.

Bahkan, kali ini menu promo yang ditawarkan untuk makanan pertama ada nasi satelit merdeka, mujair saos pedas, nasi goreng rica dan bolu ice cream.

“Nah, ini menu andalan kita untuk menyambut HUT RI 17 Agustus 2018,” ujar Chef Hotel HoreX Sentani, Imam Basori dalam keterangan persnya, Senin (23/7/2018).

Dirincikan, isi dari nasi satelit merdeka ini ada nasi putih, sate ayam lilit, kemudian diberikan sayuran timun, sayuran urapan dan ikan suwir saos tiram serta ditambah dengan dua butir telur puyuh yang berwarna merah putih.

Sementara untuk isi dari mujair saos pedas ini adalah ikan mujair yang dilengkapi dengan saos pedas.

Kemudian untuk isi dari nasi goreng rica ini dilengkapi dengan seafood, juga ada udang, cumi, baso ikan dan udang goreng tempura serta untuk menu bolu ice cream ini dilengkapi dengan saos coklat.

“Jadi, harga dari makanan nasi satelit merdeka dan nasi goreng rica itu Rp 80 ribu/nett, kemudian kalau harga dari mujair saos pedas itu agak besar sekitar Rp 110 ribu/nett karena memang bahan dasar (ikan mujair) dari menu tersebut sudah agak tinggi harganya. Kalau untuk bolu ice cream itu Rp 40 ribu/nett,” kata chef asal Surabaya tersebut.

Untuk menu minuman terbaru yang ditawarkan diantaranya Pucuk NKRI, Dobonsolo Smoothies dan Sweet Enggo.

Harga minuman tersebut dibandrol mulai Rp 35 ribu/nett.

Demikian dikatakan Julius Luturmas selaku FB Coordinator Hotel HoreX Sentani ketika mendampingi Chef Imam Basori saat memberikan keterangan di Restoran Hotel HoreX Sentani.

Ia mengatakan, dirinya mengeluarkan menu promo untuk minuman terbaru itu dalam rangka menyongsong HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus 2018.

“Ini untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus 2018, maka temanya merah putih. Sengaja saya buatkan minuman terbaru pertama ini berwarna merah putih yang merupakan bahan campuran dari buah kelapa muda dengan sirup frozz. Karena buah kelapa muda disini sangat gampang sekali didapati dan sudah terbiasa dengan lidah orang Papua, sehingga saya buat promo dalam rangka menyongsong 17 Agustus,” terangnya.

“Nah, disini saya sengaja beri nama minuman terbaru ini dengan nama Pucuk NKRI karena di Papua ini lagi ngetrend dengan istilah pucuk-pucuk atau muda-muda. Sehingga saya berpikiran kalau orang muda itu harus terus berkreasi untuk membangun NKRI dan minuman terbaru ini dibanderol dengan harga sangat terjangkau yaitu Rp 30 ribu/nett,” sambung Julius.

Diakuinya, tema Kemerdekaan Ceria dan merah putih sengaja diangkat karena disamping menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tercinta kita ini.

“Harapan kami setelah genap 1 tahun Hotel HoreX Sentani semakin bersemangat, ceria, lebih baik lagi dalam menjemput bisnis dan semoga bisa mendongkrak revenieuw dibulan Agustus nanti,” tutur Julius Luturmas dan Imam Basori. (tm/dm)

LEAVE A REPLY