JAYAPURA (PT) – Bhabinkamtibmas Polres Nabire untuk Kampung Abaimaida, Distrik Mapia, Aipda. Hendra Simbolon meninjau langsung perkembangan pengecoran jalan lingkar Kampung Abaimaida, Selasa (24/7/2018).

Ia mengatakan, sebagai Bhabinkamtibmas yang dipercayakan di kampung ini, maka pihaknya sangat bangga dan memberi apresiasi kepada seluruh warga masyarakat karena program yang dibuat oleh aparat kampung semuanya boleh terlaksana sesuai dengan program kerja.

Ia mengakui, pengecoran jalan lingkar Kampung Abaimaida oleh masyarakat Abaimaida yang didanai dari Dana Desa 2017 tahap dua sebesar 40 persen dan 2018 tahap pertama sebesar 20 persen.

Dikatakannya, dari pantauan langsung dilapangan bahwa pekerjaan tersebut sudah mencapai 90 persen dan akan diperkirakan pengecoran jalan akan selesai 100 persen.

“Mari kita sama-sama bekerjasama untuk membangun daerah kita karena kalau bukan kita siapa lagi. Untuk kedepan agar kita lebih kompak lagi untuk menyelesaikan segala tanggung jawab kita bersama,” ungkap Aipda. Hendra.

Sementara itu, salah satu yang mewakili tokoh masyarakat, Alek Dogomo mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Polres Nabire karena semua ini boleh berjalan dengan baik karena campur tangan dari pihak kepolisian yang turun langsung untuk mengawasi penyaluran Dana Desa tersebut. (jul/dm)

LEAVE A REPLY