JAYAPURA (PT) РManajemen PT. Hasjrat Abadi Jayapura selaku dealer resmi Toyota di Papua sejak bulan Juli hingga September 2018 mendatang bakal bagi-bagi hadiah berupa Toyota Alphard dan Toyota CHR kepada pelanggannya.

Bagi-bagi hadiah tersebut diberikan lewat program undian bertajuk Toyota Asian Games dengan membeli salah satu produk Toyota.

“Pembelian Avanza, Sienta, Calya, All New Rush, Yaris dan Agya secara tunai maupun kredit langsung mendapatkan kupon undian elektronik yang diundi diakhir periode,” ungkap Marke Wanget, Supervisor PT. Hasjrat Abadi Jayapura.

Ia mengatakan, kupon undian akan dikirim melalui pesan singkat ke masing-masing konsumen dengan persyaratan yang mudah yakni hanya membeli salah satu dari lima produk Toyota yang masuk dalam program.

Pelanggan, katanya, berkesempatan memenangkan undian tersebut.

“Meski program nasional, namun kesempatan bagi pelanggan yang ada di Jayapura ini cukup besar lantaran jumlah hadiah cukup banyak yakni satu unit Alphard dan 8 unit CHR,” terangnya.

“Toyota Asian Games merupakan program nasional kedua pada tahun 2018,” tambahnya.

Marke menjelaskan, program tersebut sebagai bentuk kontribusi Toyota kepada Indonesia yang menjadi tuan rumah Asian Games 2018. (nan/dm)

LEAVE A REPLY