Dari Anjangsana Kapolres Gustav ke Tokoh Agama

JAYAPURA (PT) – Kapolres Jayapura Kota, AKBP. Gustav R. Urbinas, SH, S.IK bersama Kasat Binmas, AKP. M. Iskandarsyah, SP, SIK, MH melakukan anjangsana ke tokoh agama yakni Pdt. Jhon Baransano, S.Th, M.Th di kediamannya, Senin (23/7/2018)

Kapolres berharap, agar tokoh masyarakat maupun tokoh agama di Kota Jayapura dapat berperan membantu dan menghimbau kepada setiap masyarakat dan jemaat untuk menjaga situasi kamtibmas Kota Jayapura agar selalu kondusif terlebih menjelang maupun pada saat pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua terpilih nanti.

“Anjangsana ini guna mempererat tali silaturahmi dan juga dalam rangka menjelang pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua tahun 2018 agar bersama menjaga situasi kamtibmas Kota Jayapura selalu kondusif,” katanya.

Sementara itu, Pdt. Jhon Baransano juga dihadapan Kapolres menyatakan siap mengajak dan menghimbau kepada jemaat maupun masyarakat untuk membantu aparat Kepolisian dalam bersama menjaga keamanan di Kota Jayapura menjelang pelantikan Gubernur yang akan datang.

Setelah berbincang dan makan bersama suguhan yang dihidangkan oleh Pdt. Jhon Baransano, Kapolres AKBP Gustav R. Urbinas menyerahkan bingkisan tali asih kepada Pdt. Jhon Baransano dan diterima dengan suka hati kemudian dilanjutkan dengan foto bersama. (jul)

LEAVE A REPLY