JAYAPURA (PT) – Polres Puncak Jaya melalui Sat Binmas Polres Puncak Jaya melakukan kegiatan anjangsana sekaligus silahturahmi ke masyarakat di Kampung Kulirik, Distrik Muara, Kabupaten Puncak Jaya, Kamis ( 26/7/2018).

Kegiatan anjangsana sekaligus silahturahmi ini langsung dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Puncak Jaya, AKP. Willy Ansiga bersama empat personel Sat Binmas Polres Puncak Jaya dan Subbag Humas Polres Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya, AKBP. AF. Indra Napitupulu, S.IK melalui Kasat Binmas Polres Puncak Jaya mengatakan, kegiatan anjangsana sekaligus silahturahmi ini dilakukan dalam rangka Satgas Nusantara yang mana dari Sat Binmas Polres Puncak Jaya, Sub Satgas Kemitraan bersama Subbag Humas Polres Puncak Jaya, Sub Satgas Manajemen Media memberikan sarana kontak berupa sembako dan gula kopi kepada masyarakat Kampung Kulirik.

“Maksud dan tujuan kegiatan ini agar timbul hubungan baik antara masyarakat dan aparat keamanan khususnya Kepolisian sehingga masyarakat dapat menjaga Kamtibmas di wilayahnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Kampung Kulirik, Lemas Enumbi mengaku berterimakasih kepada polisi yang telah datang ke kampung untuk memberikan bantuan sekaligus silahturahmi ini.

“Kami harapkan kepada polisi sekalian agar selalu mendatangi kampung kami sehingga kampung kami aman, dan kami akan membantu pihak kepolisian untuk menjaga keamanan di kampung kami,” harapnya. (jul/dm)

LEAVE A REPLY