JAYAPURA (PT) – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Mimika, Kapolres Mimika, AKBP. Agung Marlianto, SIK, MH mengunjungi warga kelompok bawah Distrik Kwamki Narama, Sabtu. (28/7/2018).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres didampingi Kasat Binmas, Kasat Reskrim dan Kasat Sabhara kemudian menyerahkan bantuan yang diterima oleh salah satu tokoh masyarakat Yohanes Kulla.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengajak agar warga Kwamki Narama tetap menjaga dan berkoordinasi tentang keamanan dengan aparat keamanan setempat.

Sementara itu, tokoh masyarakat, Yohanes Kulla mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang telah mengunjungi warganya dan memberikan bantuan.

Ia berharap bahwa aparat keamanan dalam hal ini Pos polisi Kwamki Narama selalu melakukan patroli rutin di daerah yang masih rawan karena masih ada oknum-oknum pemuda yang sering membuat keributan dan bahkan ada yang berjalan dengan membawa alat perang.

Kapolres menjelaskan, semua personel yang bertugas di Kwamki Narama agar selalu meningkatkan patroli dan juga mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga setiap keluhan dapat atasi dengan baik. (jul/dm)

LEAVE A REPLY