Ditandai Dengan Pemasangan Pin oleh Plt. Sekda Kota Jayapura Dalam Rangka HUT Kemedekaan RI

JAYAPURA (PT) – Dalam rangka memperingati HUT Kemedekaan RI ke 73 tingkat Kota Jayapura, Pemkot Jayapura resmi memberlakukan pemasangan bendera kepada seluruh OPD dan warga.

Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM yang di wakili Plt. Sekda Kota Jayapura, M. Nurjainuddin Konu melakukan pemasangan pin sekaligus menghimbau kepada OPD di lingkungan Pemkot Jayapura untuk memasang bendera merah putih.

Konu saat memimpin upacara apel pagi menyampaikan pesan dari Wali Kota Jayapura kepada seluruh ASN dan OPD untuk mencanangkan tanda pin bulan kemerdekaan HUT Kemerdekaan RI.

Sekda Konu juga mengecek berapa banyak ASN yang hadir kemudian laporan akhir tahun 2018 pada OPD.

“Khusus kepada Inspektorat dan Kesbangpol dapat memberikan laporan bantuan parpol. Apa-apa saja yang diberikan bantuan,” katanya.

“Kami telah memasang pin. Pin ini mempunyai maksud yang mendalam, guna mengenang para jasa pahlawan kita yang berjuang memperjuangkan merah putih, harta, nyawa mereka sehingga kita meraih kemerdekaan sampai saat ini. Seluruh OPD, instansi, staf mulai tanggal 1-31 Agustus 2018, tentu dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tegasnya.

Ia juga menyampaikan bahwa akan menggelar rapat secara teknis sesuai dengan harapan Wali Kota Jayapura dalam rangka persiapan memeriahkan kemerdekaan RI.

Ia juga menegaskan, sejak 1 Agustus 2018, di seluruh kota sudah terpasang bendera merah putih, umbul umbul yang dipasang mulai dari batas kota sampai didaerah perbatasan. (ket/dm)

LEAVE A REPLY