JAYAPURA (PT) – Dari awal pemutaran film yang berjudul 22 Menit secara serentak di seluruh Indonesia hingga saat ini penonton di Studio XXI Mall Jayapura mencapai 3.095 orang.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Ahmad Musthofa Kamal mengatakan, film ini bukan saja ditonton oleh keluarga Polri tetapi film ini telah di tonton hampir seluruh khalayak masyarakat yang ada di Kota Jayapura maupun luar Kota Jayapura, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Selain itu, film yang menggambarkan kecanggihan dan ketepatan personel Polri dalam penanggulangan teroris yang belum diketahui oleh sebagian warga dan dipertontontan dalam setiap adegan film tersebut.

“Melalui film ini, Polri menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat khususnya yang ada di Papua untuk tetap warpada dan selalu berhati-hati dalam melakukan aktifitasnya. Selalu melaporkan kepada pihak keamanan apabila menemukan atau mendengar sesuatu yang dapat mengganggu keamanan disekitar tempat tinggalnya,” terangnya.

Menurutnya, sungguh luar biasa, film yang berdurasi kurang lebih 75 menit ini telah di tonton kurang lebih 3.905 penonton di Cinema XXI Mall Jayapura yakni mulai dari19-29 Juli 2018. (jul/dm)

LEAVE A REPLY