JAYAPURA (PT) – Selain membantu bangun gedung serbaguna, Babinsa Koramil 1707-05/Merauke juga membantu masyarakat Kampung Yemunain, Distrik Jagebob, Kabupaten Merauke pembangunan Masjid Al Taqwa Kampung Yemunain, Sabtu (28/7/2018).

Babinsa Serda. Yudha Saptahadi mengatakan bahwa pembangunan Masjid Al Taqwa berupa pemlesteran dinding kali itu dilakukan secara gotong-royong oleh masyarakat Kampung Yemunain itu sendiri.

”Untuk meningkatkan tali persaudaraan dan wujud saling menghargai antar sesama kegiatan pembangunan Masjid Al Taqwa tersebut dalam pengerjaannya juga dibantu oleh masyarakat non islam yang ada di Kampung Yemunain,” ungkap Yudha.

Untuk anggaran yang digunakan pemlesteran dinding Masjid Al Taqwa tersebut bersumber dari swadaya masyarakat setempat jelasnya.

Ahmad yang merupakan tokoh agama Islam Kampung Yemunain mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa Koramil 1707-05/Merauke yang telah membantu mengerjakan pemlesteran dinding Masjid AL Taqwa dan berharap agar pendampingan seperti ini dan hal-hal positif lain kedepannya dapat terus dilakukan. (jul)

LEAVE A REPLY