WAMENA (PT) – Rotasi pejabat di lingkungan Polres Jayawijaya resmi dilaksanakan, Selasa (31/7/2018) oleh Kapolres Jayawijaya, AKBP. Yan Pieter Reba.

Sebanyak empat pejabat teras di jajaran Polres Jayawijaya diantaranya Wakapolres Jayawijaya, Kompol. Abbas digantikan Kompol. Andeas Tampubolon.

Kemudian Kabag Ops dari Kompol. Hariadi ke Kompol. Tahapari dan Kabag Ren dari Kompol. Agustinus Tandibua kepada Kompol. Agus Hariadi.

Selain itu, Kasat Reskrim dari AKP. Jefri P Tambunan kepada AKP. Jerri Koagouw.

Kapolres Jayawijaya menyampaikan terima kasih kepada pejabat sebelumnya yang telah berdedikasi di lingkungan Polres Jayawijaya.

“Ucapan terimakasih kepada semua pejabat lama atas tugas dan dedikasinya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai koordinator staf. Banyak hal positif yang dilakukan demi kemajuan Polres Jayawijaya,” ungkap Kapolres dalam arahannya pada acara Sertijab di Mapolres Jayawijaya

Sementara itu, Kapolres berpesan kepada pejabat yang baru supaya dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Saya meminta kepada pejabat yang baru bisa beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru,” katanya.

Senada dengan itu, Wakapolres Jayawijaya, Kompol. Andreas Tampubolon berjanji akan membenahi internal Polres mulai dari staf hingga administrasi.

“Saya juga akan tugas keluar untuk pembinaan kepada satuan samping baik di pemerintahan maupun LSM,” ucapnya.

Sedangkan Kasat Reskrim, AKP. Jerry Koagouw mengatakan, pihaknya akan melihat kasus-kasus yang ditangani selama ini di Polres dan berjanji akan menuntaskan kasus-kasus yang belum diselesaikan.

“Saya akan lihat dulu mana kasus yang akan saya tuntaskan, pada perinsipnya apa yang sudah dilakukan kasat yang lama saya akan meneruskan, dan kalau ada kasusu yang menjadi atensi maka saya akan prioritaskan,” pungkasnya. (mal/dm)

LEAVE A REPLY