JAYAPURA (PT) –¬† Kapolres Merauke, AKBP. Bahara Marpaung, SH melalui Kanit Laka Satuan Lalu lintas Polres Merauke, Aiptu. Joko Junior didampingi Bripka. Muhammad Iksan bersama artis dari Zacky musik meriahkan panggung Kamtibmas dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73 di Kabupaten Merauke, Sabtu, (4/8/2018).

Acara yang berlangsung di halaman parkiran KFC itu dimeriahkan oleh The Bremers Band Polres Merauke, Zacky Musik Band dan Band Reggae dan artis Kabupaten Merauke.

Panggung kamtibmas kali ini tampil beda dikarenakan ada penampilan dari anak-anak panti asuhan Elma Kuda Mati yang pintar main gitar dan bernyanyi walaupun tuna netra.

Setiap lagu diselingi dengan pesan pesan kamtibmas oleh Aiptu. Joko Junior dan Bripka. Muhammad Iksan dengan materi penyuluhan berupa tertib berlalu lintas di jalan raya, bahaya miras, narkoba dan lem aibon.

“Saya harapkan kepada seluruh warga masyarakat Merauke menjelang HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73 tahun di Kabupaten Merauke marilah kita bersama-sama menjaga sitkamtibmas, toleransi antarumat beragama,¬† saling menghormati dan menghargai satu sama lainnya,” ungkap Bripka. Muhammad Iksan.

Dikatakan, kepada seluruh penonton panggung kamtibmas yang makin larut makin rame sehingga kita dituntut agar marilah kita menjadi Polisi bagi diri sendiri.

Diungkap dari seorang warga masyarakat yang menonton panggung kamtibmas kali ini mengatakan bahwa kegiatan ini sangat di apresiasi menjadi hiburan rakyat gratis.

“Kita terhibur dengan arahan Polisi dan dapat doorprise focer gratis lagi,” ungkap seorang warga. (jul)

LEAVE A REPLY