JAYAPURA (PT) – Guna mempercepat pembangunan di kota Jayapura maka Pemerintah Kota Jayapura menggelar pameran dan ekspos dari hasil-hasil pembangunan yang dicapai sekaligus dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 73 tahun yang berlangsung di GOR Waringin, Minggu (12/8/201).

Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM meminta kepada semua OPD di Kota Jayapura untuk bekerja dengan melibatkan semuanya stakeholder dengan mengedepankan inovasi, menset dan culturset yang tepat guna dan tepat sasaran.

Menurutnya, pameran dan ekspos ini mempunyai slogan kerja prestasi bangsa.

Bukan hanya itu, lanjut Wali Kota BTN, inovasi pelayanan harus bersifat keramahan, pelayanan benar benar melayani jangan mengandalakan kekuasaan, tetapi harus bekerja sinergi dengan sektor bidang agar dapat terbangun suasana keharmonisan yang nyaman dan aman.

“Ini yang perlu dilakukan oleh pegawai untuk perlu tingkatkan dan kejar sungguh dengan membuahkan tekhnologi informasi.
Marilah kita galakkan secara bersama-sama kesan pesan keberagaman pada seluruh pada masyarakat agar kedepan terbangun keharmonisan dan keselarasan di kota jayapura,” imbuhnya.

Ia juga mengharapkan, seluruh elemen masyarakat dapat menjaga kearifan lokal, sebab suatu saat anak cucu dapat menikmati hasil-hasil pembangunan yang telah diperoleh dan perlu ditingkatkan.

“Inilah aset kita bersama. berilah masukan yang membangun guna meningkatkan pelayanan pemerintahan dan pembinaan masyarakat kedepannya. Perlu mencintai kearifan lokal,” katanya.

Tak lupa Wali Kota BTM menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada kalangan TNI/Polri, BUMN, BMUD, swasta, nelayan, petani, buruh, pelajar, mahasiswa, masyarakat pegunungan, masyarakat pesisir lembah, pengusaha atas partisipasi membangun Kota Jayapura yang beriman modern bersatu, mandiri dan sejahtera,” bebernya. (ket/dm)

LEAVE A REPLY