JAYAPURA (PT) – Divisi Humas Polri bekerja sama dengan PT. Pertamina Persero kembali menggelar Training Narasi Kontra Narasi dan Brilliant Mindset.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. Setyo Wasisto di Hotel Fourpoints Manado, Senin (13/8/2018).

Peserta training merupakan para Kabid Humas yang berasal dari Polda di wilayah Indonesia bagian Timur yaitu dari Pulau Sulawesi, Kalimantan, Kepulauan Maluku, Papua, NTT dan NTB.

Training ini menurut Corporate Secretary Pertamina, Syahrial Mochtar merupakan, pelatihan bagi personil Polri di bidang Kehumasan.

“Kerja sama ini sudah berlangsung sejak beberapa tahun belakangan ini dan tahun ini kita perbaharui lagi,” ujarnya.

Ia berharap pelatihan ini dapat meningkatkan kerjasama dan komunikasi antara Polri dan Pertamina dapat berjalan dengan baik.

Sementara itu, Kadiv Humas dalam sambutannya memberikan apresiasi dan penghargaan atas terselenggaranya training tersebut.

“Mudah-mudahan kerja sama kita semakin baik dan para Kabid Humas dapat memanfaatkannya untuk diterapkan di daerah masing-masing,” kata Kadiv.

Menurut Kadiv saat ini eranya milenial, oleh karena itu diharapkan pemilihan diksi harus tepat agar bisa mengkounter berbagai serangan seperti berita bohong atau hoax yang marak. (jul)

LEAVE A REPLY