JAYAPURA(PT) – Bertempat di Kampung Yandono, Distrik Panaga, Kabupaten Tolikara, anggota Polres Tolikara bagi-bagi sembako kepada masyarakat dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yg ke 73, Senin(13/8/2018).

Dalam kegiatan ini, Kapolres Tolikara, AKBP. Mada Indra Laksanta, SIK, M.Si melalui Waka Polres Tolikara, Kompol. Steyven Jonly Manopo, SIK memberikan perintah kepada Kasat Binmas, Ipda. Widada beserta anggotanya untuk melaksanakan kegiatan sambang tokoh dan bagi-bagi sembako kepada masyarakat Distrik Panaga dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yg ke 73.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silatuhrahmi antara Polri dan masyarakat, tokoh masyarakat diharapkan berperan aktif dalam membantu menjaga sitkamtibmas yg aman dan kondusif,” ungkap Kompol Steyven Jonly Manopo.

Dia mengaku, memberikan apresiasi dan penghargaan kepada tokoh masyarakat di Distrik Panaga yg sudah mau bekerjasama dalam memelihara kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas juga membagikan tali kasih kepada warga masyarakat berupa sembako.

Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kerja sama antar masyarakat untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban pada Distrik Panaga beserta kampung lainnya.

Kegiatan ini bermaksud untuk menjalin tali silatuhrahmi antara masyarakat dan Polri agar terciptanya rasa aman dan damai.

Dalam hal ini juga Kepala Distik Panaga, dan seluruh perangkat kampung dan masyarakat menyampaikan terima kasi banyak kepada Kapolres Tolikara, Waka Polres dan Kasat Binmas beserta anggotanya.

“Kami seluruh masyarakat Panaga hanya bisa mendoakan semoga Polri Semakin jaya dimata masyarakat,” harapnya (jul)

LEAVE A REPLY