JAYAPURA (PT) – Diakhir pameran pembangunan Kota Jayapura, stan Para-Para Pelayanan Publik Polres Jayapura Kota membagikan dorprize terhadap pengunjung di GOR Waringin Kotaraja, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Rabu (15/8/2018).

Pembagian dorprize terhadap para pengunjung stan Para-Para Pelayanan Publik Polres Jayapura Kota dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73.

Kapolres Jayapura Kota, AKBP. Gustav R. Urbinas mengatakan, pembagian dorprize ini meliputi berbagai item yaitu perpanjangan sim, kuis berhadiah, foto di fhotoboot like terbanyak dan lomba fhotoboot.

Ia menambahkan dimana dengan pembagian dorprize ini semua hanya untuk memeriahkan HUT RI ke-73 Tahun 2018.

“Yang lebih menarik lagi adalah pembagian dorprize terhadap para pengunjung khususnya kepada anak-anak yang harus bisa menjawab pertanyaan dari MC yaitu menyebutkan Pancasila dan hasilnya banyak anak-anak yang antusias untuk menjawab pertanyaan tersebut,” ungkapnya.

Kapolres menjelaskan bahwa dengan adanya pertanyaan tersebut dan anak-anak bisa menjawab dengan benar, maka kita bisa menilai bahwa di usia anak-anak sekarang mempunyai nilai moral yang baik untuk masa depan bangsa ini. (jul)

LEAVE A REPLY