JAYAPURA (PT) – Kepolisian Sektor (Polsek) Sentani Kota dalam hal ini Bhabinkamtibmas Polsek Sentani Kota, Bripka. Engel Mayor melakukan giat sambangi ke warga pasar lama dan rumah Ketua RT Jalan Pasar Lama Kelurahan Hinekombe, Sabtu (18/8/2018)

Bhabinkamtibmas Bripka. Engel Mayor dalam kunjungannya mengatakan kunjungan kali ini adalah agar Polisi lebih dekat serta menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan mengetahui kendala atau permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat.

“Kami juga menyampaikan himbauan berupa ajakan kepada warga masyarakat untuk bersama-sama dengan kami dalam hal ini pihak kepolisian untuk menjaga stabilatas keamanan di sekitar tempat tinggal masing-masing,” ucap Bhabinkamtibmas.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua RT Jalan Pasar Lama Kelurahan Hinekombe MARIANI T menjelaskan bahwa selama ini kendala yang kami hadapi adalah adanya giat aksi Premanisme yang sering dilakukan oleh anak anak muda, yaitu menagih uang (palak) di kios-kios pasar lama dengan alasan uang keamanan.

Diakhir kunjungannya Bhabinkamtibmas Bripka Engel Mayor memberikan nomor handponenya yang bisa di hubungi agar apa bila ada gangguan kamtibmas yang terjadi bisa segera di respon oleh pihak kepolisian yang sedang piket. (jul)

LEAVE A REPLY