JAYAPURA (PT) – Kapolres Merauke, AKBP. Bahara Marpaung, SH melalui Ketua Bhayangkari Cabang Merauke, Ny. Dr. Sandra Bulan Marpaung beserta ibu-ibu Bhayangkari, ibu-ibu Bhayangkari Satuan Polair, Polsek KPL Merauke dan guru-guru TK Kemala Bhayangkari 10 Cabang Merauke melaksanakan jalinan tali kasih kepada warga masyarakat kompleks Asmat Pintu Air, Kelurahan Maro, Merauke terutama kepada mama dan anak-anak Asli Papua, Jumat (17/8/2018).

Tepatnya hari Kamis 16 Agustus 2018 telah dilaksanakan kegiatan Gerakan Membaca bagi mama-mama Papua dan anak-anak Papua oleh ibu Bhayangkari dengan kerjasama dengan pengurus cabang, Polsek KPL, Sat Pol Air dan Guru Bhayangkari.

Turut hadir dalam giat tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Merauke Ny. Sandra Bahara Marpaung, Wakil Ketua, Pengurus cabang dan ibu Bhayangkari lainya serta peserta dari mama Papua dan anak Papua sebanyak 100 orang.

Ny. Dr. Sandra bulan Marpaung mengatakan, dalam giat tersebut guru-guru TK Kemala Bhayangkari 10 Cabang merauke memberikan pengetahuan kepada peserta tentang menulis dan membaca terhadap wargga terutama mama mama dan anak anak asli Papua.

Selain hal tersebut dalam giat tersebut Ibu ibu Bhayangkari telah memberikan cenderamata kepada para peserta berupa alat tulis, tas sekolah, makanan ringan dan sembakau gratis.

“Dikatakan saya harapkan kepada mama mama dan anak-anak sekalian ini ada sedikit rejeki yang dapat kami berikan kepada mama dan anak anak ku tersayang, jangan dilihat dari jumlah dan harganya namun lihatlah dari ketulusan dan keikhlasan kami untuk berikan kepada sesama umat manusia,” ungkap Ketua Bhayangkari Cabang Merauke.

Marilah bersama-sama kita jaga toleransi antar umat beragama, jalin hubungan antara sesama warga dan jaga Kamtibmas bersama, laporkan kepada pihak Kepolisian bila mengetahui adanya suatu tindak pidana, pungkasnya. (jul)

LEAVE A REPLY