JAYAPURA (PT) – Kunjungan Polwan Polres Jayapura menjelang HUT Polisi Wanita (Polwan) ke 70 di Rumah Sakit Yowari Jayapura, Sabtu (18/8/2018).

Kunjungan ini dipimpin Wakapolres Jayapura, Kompol. Iip Syarif Hidayat, SH bersama senior Polwan Polres Jayapura sekaligus Kasubbag Humas, AKP. Katharina H.L Aya, Ketua Panitia HUT Polwan ke 70, Ipda. Tuti Yuliati dan anggota Polwan Polres Jayapura dengan menemui Direktur RS. Yowari DR. dr Petronella M. Risamasu, M.Ked. Trop guna meminta ijin untuk menyambangi pasien-pasien sekaligus membagikan bingkisan kepada pasien yang berada di RS. Yowari Kab. Jayapura.

Mewakili seluruh karyawan RS. Yowari Kab. Jayapura, DR. dr Petronella M.
Risamasu, M.Ked. Trop selaku direktur RS. Yowari Kab. Jayapura, mengucapkan terima kasih, telah mengunjungi pasien-pasien yang sedang kami rawat, selama ini kami hanya melihat Polwan – polwan yang sedang berjaga di jalan secara formal.

Diakuinya, RS. Yowari Kab. Jayapura menerima kunjungan yang sangat berbeda, hal ini dapat lebih mendekatkan Polwan dengan masyarakat, sekali lagi selamat ulang tahun untuk Polwan yang ke 70, tetap jaya, tetap semangat,” ujar DR. dr Petronella M. Risamasu, M.Ked. Trop selaku direktur RS. Yowari Kab. Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Victor D. Mackbon, SH., S.IK., MH., M.SI melalui Wakapolres Jayapura Kompol Iip Syarif Hidayat, SH selaku pembina Polwan mengatakan,” jelang HUT Polwan ke 70 yang jatuh pada tanggal 1 September mendatang kami melaksanakan bhakti sosial berupa kunjungan terhadap pasien-pasien yang sedang dirawat di RS. Yowari.

Hal ini tidak lain guna memberikan motivasi dalam menjalani perawatan dan kesembuhan mereka, tidak hanya itu kegiatan ini juga sebagai bentuk Polwan dalam mendukung Polres Jayapura menuju zona integritas wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani yang di canangkan Kapolda Papua bersama Kapolres dan anggota Polres Jayapura beberapa waktu lalu,” ujar Wakapolres Jayapura. (jul)

LEAVE A REPLY