JAYAPURA (PT) – Bhabinkamtibmas Sektor Polsek Sentani Kota melaksanakan kunjungan kerumah Kepala Kampung Abar Distrik Sentani Kota sekaligus menyerahkan 1 unit radio/HT kepada Kepala Kampung Abar, Yonas Doyapo, Kamis (23/8/2018).

Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas. Bripka Surianto dan Bripka. Engel Mayor diterima langsung oleh Kepala Kampung Abar, Yonas Doyapo.

Bhabinkamtibmas, Bripka. Surianto mengatakan, tujuannya melaksanakan kunjungan ke Kampung Abar adalah untuk mempererat silaturahmi sekaligus melihat situasi kamtibmas di kampung.

“Tujuannya menyerahkan bantuan 1 unit radio/HT agar mempermudah komunikasi dengan para stakeholder dalam frekuensi RM Papeda dan mewujudkan quick respon kepolisian,” ujarnya.

Disela-sela pertemuan, Kepala Kampung Abar, Yonas Doyapo menyampaikan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Polsek Sentani Kota atas kunjungannya.

“Bantuan 1 unit radio/HT, mudah-mudahan komunikasi menjadi lebih mudah dan kamtibmas di kampung kami mudah di kontrol oleh kepolisian Polsek Sentani Kota. (jul/rm)

LEAVE A REPLY