JAYAPURA (PT) – Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM menunjuk Sekretaris Dinas Perhubungan, Sefnath Kambuaya menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan menggantikan Andrian Jitmau, Selasa (28/8/2018).

Penunjukan ini seiring dengan diangkatnya Adrian Jitmau menjadi Kepala Bappeda di Sorong, Papua Barat sehingga kekosongan pejabat harus segera disikapi sambil menunggu dilantiknya pejabat defenitif.

Wali Kota mengatakan, penggantian ini guna meningkatkan sumber daya manusia dan prestasi kinerja di Pemkot Jayapura.

Untuk itu, Wali Kota Benhur meminta kepada jajaran Dinas Perhubungan supaya mendukung pelaksana tugas baru dan saling kerjasama yang baik .

“Saya harapkan Plt. Kadis yang baru adanya koordinasi dengan Pak Adrian Jitmau tentang pembagunan Terminal Entrop dan Terminal Mesran. Ini tugas penting,” harapnya.

Sebab, katanya, kedua terminal ini harus secepatnya di fungsikan sehingga masyarakat menikmatinya.

Meski diisi pejabat baru, Wali Kota mengharapkan kepada mantan Kadis Perhubungan, Adrian Jitmau untuk tetap fokus terkait tahapan proses penyelesaian proyek besar dalam pembangunan Terminal entrop yang sedang berjalan.

Dikatakan, kedepan Dinas Perhubungan juga sudah harus memikirkan trayek baru antara lain perlu membuka jurusan khusus untuk Terminal Angkasa. (ket/rm)

LEAVE A REPLY