JAYAPURA (PT) – Dandim 1714/Puncak Jaya, Letkol Inf Akmil Darmawi bersama anggota Kodim 1714/Puncak Jaya melaksanakan komunikasi sosial di wilayah binaannya di Kampung Pepera, Distrik Mulia Kabupaten Puncak Jaya pada, Sabtu (8/9/18).

Kegiatan yang dilakukan untuk menjalin hubungan yang harmonis antara TNI bersama rakyat dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta menciptakan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Dengan adanya kegiatan Komunikasi Sosial semacam ini diharapkan memberikan dampak positif bagi pelaksanaan tugas pembinaan masyarakat khususnya satuan yang berada di wilayah Kodim 1714/Puncak Jaya.

Kolonel Inf Sugiyono selaku peninjau kegiatan pembinaan kepada masyarakat mengatakan, kegiatan semacam ini harus terus ditingkatkan lagi, sehingga ke depannya TNI akan semakin dekat di hati rakyat dan semakin dicintai rakyat.

Senada dengan itu, mama Temisa Walia selaku warga mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI yang telah menyempatkan diri bersilaturahmi di Kampung Pepera.

“Kami harapkan kedepannya TNI selalu dekat dan semakin di cintai oleh rakyatnya,“ katanya.

Pada kesempatan itu pula rombongan Tim memberikan bantuan berupa paket bahan makanan kepada warga masyarakat sebagai tanda tali asih. (jul/rm)

LEAVE A REPLY