JAYAPURA (PT) – Kanit Binmas Polsek Waris Bripka Achmad, SH menyambangi SD Epinosa Kampung Kali Mo Distrik Waris Kabupaten Keerom dan membimbing siswa-siswi dalam belajar, Rabu (12/9/2018).

Bripka Achmad yang menduduki jabatan sebagai Kanit Binmas di Polsek Waris yang merupakan Polsek Tabal Batas RI-PNG Kabupaten Keerom, Bripka Achmad adalah salah satu Polisi Papua yang juga aktif memberikan bimbingan di sekolah yang ada di Distrik Waris.

Sebagai seorang Polisi yang bertugas di Fungsi Binmas mengajar di sekolah merupakan salah satu program dalam tugas fungsinya untuk menjadikan Polisi sahabat anak sekolah.

Bripka Achmad saat dikonfirmasi terkait kegiatannya mengajar di Sekolah SD Epinosa, Distrik Waris mengatakan, dirinya sesering mungkin melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah yang ada di Distrik Waris dan mengisi jam kosong untuk memberikan pengajaran.

“Yang saya ajarkan berkaitan dengan pelajaran Bahasa Indonesia dan Matematika. Selain itu, saya memberikan motifasi-motifasi dan menghimbau agar tidak terjerumus pada pergaulan bebas, miras dan narkoba yang dapat menjadikan masa depan suram,” jelas Kanit Binmas ini. (jul/rm)

LEAVE A REPLY