JAYAPURA (PT) – Menciptakan situasi yang aman menjelang Pemilu 2019 baik Pemilihan Legislatif maupun pemilihan presiden serta untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat, Polres Yahukimo menyambangi warga Suku Momuna di Jalan Paradiso, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Jumat (14/9).

Dalam kegiatan itu, 5 anggota Polres Yahukimo yang dipimpin Kabag Sumda Polres Yahukimo, Kompol Sukino, SH dan Kabag Ops Polres Yahukimo, Wilhelmus Ajomi, SIP memberikan pesan kamtibmas dan mengajak untuk bekerjasama dengan Polisi dalam menciptakan situasi yang aman dan damai jelang Pemilu 2019.

Kabag Sumda Kompol Sukino mengatakan, kedatangan menyambangi warga Suku Momuna itu, untuk menjalin kemitraan dan mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat dan mengajak bekerjasama dengan polisi dalam menciptakan situasi yang aman dan damai menjelang Pemilu 2019 di Kabupaten Yahukimo dengan tidak melakukan tindakan-tindakan melanggar hukum.

“Polisi akan selalu ada dan selalu siap membantu masyarakat, karena kami Polisi merupakan mitra masyarakat, maka dari itu kami menyampaikan apabila terjadi masalah di lingkup sekitar, jangan segan-segan melaporkan ke kantor Polisi agar bisa secara bersama-sama kami menyelesaikan masalah itu,” ujar Kompol Sukino.

Diakhir kegiatan, Kabag Sumda memberikan bantuan sarana kontak berupa sembako dan alat olahraga sebagai wujud kemitraan dan kedekatan antara polisi dengan masyarakat. (jul/rm)

LEAVE A REPLY