JAYAPURA (PT) – Kapolres Jayapura, AKBP Victor D Mackbon memberikan reward kepada 10 anggotanya dan dan ORARI Kabupaten Jayapura di lapangan apel, Mapolres Jayapura, Senin (17/09).

Reward ini, diberikan kepada 10 anggota Polres yang berprestasi dan ORARI Kabupaten Jayapura yang selalu mendukung dan membantu tugas Kepolisian, diberikan saat pelaksanaan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional.

Ke 10 anggota Polres Jayapura yang berprestasi itu, diantaranya Bripka Supriyanto anggota Sat Binmas, Bripka Eka Irianingsih Bosta, anggota Polsek Nimbokrang, Bripka Wakhid anggota Sat Reskrim, Bripka Fransiska R. Paiki, SH anggota Sat Reskrim, Brigpol Muh Syafri anggota Sat Reskrim, Bripka Muh Ali Imran anggota Sarpras.

Selain itu, Brigpol Kaimuddin Saleh anggota seksi keuangan, Brigpol Muh Iksan Nugroho anggota Humas Polsek Sentani Kota, Brigpol Didik Harianto anggota Humas, Brigpol Much. Arieanto Paur Min Bag Ops dan ORARI Kabupaten Jayapura yang diwakili Jhon Renyaan.

Kapolres Jayapura Victor Mackbon, mengatakan, pemberian reward kepada 10 anggota sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi atas dedikasi anggota Polres Jayapura yang sudah berprestasi dalam melaksanakan tugas – tugasnya, sehingga bisa menjadi penyemangat untuk anggota yang lain dalam melaksanakan tugas.

“Saya selaku Kapolres Jayapura juga memberikan reward kepada anggota ORARI Kabupaten Jayapura yang telah banyak membantu tugas – tugas kami, yang mana mereka telah berkontribusi dan peran aktif dalam mengembangkan inovasi RM PAPEDA (Rumah Masyarakat Papua Penuh Damai). Perlu diketahui RM PAPEDA mendapatkan penghargaan sebagai top 99 inovasi pelayanan publik tahun 2018 se Indonesia,” ujar Kapolres Jayapura.

Sebagai Kapolres Jayapura, ia patut bersyukur atas penghargaan yang diberikan oleh Kementerian RBP pusat atas kerja keras serta kebersamaan anggota Polres Jayapura serta instansi lain yang tergabung dalam RM PAPEDA Kabupaten Jayapura menjadi inovasi terbaik 99 di seluruh Indonesia.

“Ini adalah cerminan nyata bahwa kerja keras yang selama ini kita buat adalah bukti nyata bahwa kita bekerja dan bekerja. Kiranya kita bisa selalu menjaga kekompakan dan loyalitas serta kesetiaan kepada institusi yang kita banggakan dengan bentuk bekerja dengan jujur, amanah, profesional, modern terpercaya,” tandasnya. (jul/rm)

LEAVE A REPLY