JAYAPURA (PT) – Mantan Pemain Persipura Jayapura, Israel Wamiau mengatakan, sebagai pemain yang besar di Papua merasa bangga bisa menghadapi tuan rumah Persipura yang merupakan tim besar di Indonesia.

Namun sebagai pemain professional, dirinya tetap bermain maksimal demi meraih tiga poin.

“Saya bangga datang ke Jayapura jauh-jauh menghadapi tim besar Persipura. Kami tim juga inginkan raih tiga poin,” tegasnya kepada wartawan di Jayapura, Jumat (21/9).

Sementara Pelatih Arema FC, Milan Petrovic menilai laga melawan Persipura Jayapura, Sabtu sore, merupakan laga yang berat, karena Persipura tim kuat kala bermain di kandang

“Kita tahu bahwa Persipura sangat baik dan kuat di kandang, punya pemain bagus dan permainan sangat spesifik dan kita harus siap menghadapi laga besok,” ujar Pelatih Milan Petrovic.

Lanjut Milan, dalam lawatan kali ini 18 pemain diboyong ke Jayapura. Sementara menghadapi Persipura, Arema dipastikan tanpa empat pemain pilarnya yakni Dendi Santoso, Ricky Ohorella dan M Rafli.

Sedangkan, Arthur Cunha terkena hukuman akumulasi kartu. “Tetapi saya bersyukur masih ada pemain yang bisa menggantikan posisi mereka dan kami siap menangkan laga karena kami kedatangan pemain-pemain berkualitas dan punya pengalaman yang banyak,” katanya.

Ditambahkan, menghadapi laga besok para pemainnya diminta untuk bermain all out dan tetap berupaya membuka pertandingan dengan permainan yang menarik agar bisa meraih hasil maksimal.

“Apapun lawan yang dihadapi, kemenangan tetap target Arema. Kami belajar di laga-laga sebelumnya untuk berupaya menang, tapi tetap hormat dengan tuan rumah,” tambahnya. (lam/rm)

LEAVE A REPLY