JAYAPURA (PT) – Kepala Kepolisian Resor Kepulauan Yapen, AKBP Penri Herison didampingi, Kasat Binmas Polres Kepulauan Yapen, AKP YG Kustur dan Kapolsek Angkaisera, Iptu Wayan Sukandia melaksanakan kegiatan Polisi Pi Ajar di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kainui, Distrik Angkaisera, Kabupaten Kepulauan Yapen, Selasa (02/10).

Kapolres Kepulauan Yapen, Penri Herison pada kegiatan Polisi Pi Ajar itu, memberikan materi tentang bahaya minuman keras, narkoba, sex bebas dan kejahatan remaja lainnya yang dapat membunuh masa depan generasi penerus bangsa.

Kegiatan Polisi PI ajar itu, diwarnai dengan sesi tanya jawab dari siswa kepada Kapolres dan juga sebaliknya.

Saat dikonfirmasi terkait dengan kegiatan Polisi Pi Ajar tersebut, Kapolres Penri Herison menilai bahwa para pemuda atau pelajar ini merupakan tulang punggung bangsa.

“Oleh dan sebab itu, siswa dan siswi pada sekolah apa saja harus menghindarkan diri dari segala bentuk kejahatan yang dapat merugikan masa depan anak-anak itu sendiri,” ujar Kapolres.

Kegiatan itu juga diwarnai dengan pemberian bantuan berupa 1 buah bola voley, 1 buah net dan 1 buah bola kaki.

Tidak hanya itu, bersama siswa dan siswi SMK Negeri 1 Kainui, Kapolres kepulauan Yapen juga mendekarasikan Anti Hoax kepada siswa-siswi SMK Negeri 1 Kainui. (jul/rm)

LEAVE A REPLY