JAYAPURA (PT) – Kapolsek Sentani Kota, Kompol Hakim Sode, SH, MH bersama anggotanya melakukan Patroli Dialogis menjelang agenda nasional pemilihan presiden (Pilpres) dan pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2019 di Kampung Piramid, Pos 7, Sentani, Kabupaten Jayapura, Senin (15/10).

Dalam patroli itu, Kapolsek Sentani Kota Hakim Sode, mengimbau kepada masyarakat untuk terus menjaga situasi keamanan dan ketentraman menjelang Pileg dan Pilpres tahun 2019.

“Siapa saja yang mau didukung silahkan, tapi harus ikuti aturan yang berlaku. Jangan mudah terprovokasi dengan berita Hoax yang belum tentu kebenarannya yang dapat merugikan banyak orang dan diri sendiri. Mari kita semua jaga kedamaian dan ketentraman yang sudah terjalin di wilayah Sentani khususnya warga Kampung Piramid Pos 7 Sentani,” kata Kapolsek.

Masyarakat menyambut baik kunjungan Kapolsek Sentani Kota ke Kampung Piramid dan akan bersama – sama dengan tokoh adat untuk membantu pihak keamanan dalam menciptakan situasi keamanan bersama aparatur kampung yang ada. (jul/rm)

LEAVE A REPLY